Thursday, September 6, 2018

5 KEAJAIBAN AURA POSITIF YANG MEMBANTU KEHIDUPAN KITA

Keajaiban Aura Positif
Kita Akan Mendapatkan Kesuksesan Yang Luar Biasa Secara Tak Terduga
Jika energi dalam diri terjaga dengan baik, secara tidak kita sadari sikap dan langkah kita akan dijalankan oleh keinginan hati bawah sadar. Hati bawah sadar inilah yang akan mengarahkan langkah kaki kita ke arah takdir kesuksesan kita yang telah ditulis. Jangan heran kalau kita tiba-tiba berada di tempat tertentu yang kita sengaja dan kita mendapat suatu proyek/rejeki besar secara tiba-tiba, beruntun dan mungkin selamanya.

Kita dapat melambangkan sebuah rumus seperti ini: Energi yang terjaga = Hati bawah sadar lebih dominan.

Kita Akan Menemukan Kesuksesan Kita Dari Sisi Profesi/Bidang Usaha Yang Sangat Kita Nikmati 
Sebenarnya di dalam hati bawah sadar kita sudah tergambar peta perjalanan sukses kita di segala sisi. Dengan peta tersebut alam bawah sadar kita secara otomatis akan membawa kita kepada profesi/bidang usaha yang sangat kita nikmati, dan rejeki kita juga secara otomatis akan mengalir dengan lancar.

Terhindar Dari Kerugian, Musibah, Bencana dan Lain-lain Atas Izin Allah 
Karena kita menjaga energi dengan baik, dan jika hati bawah sadar kita sudah dibangkitkan maka secara otomatis hal tersebut akan melindungi/membelokkan kita dari langkah kita yang mengarah kepada kerugian/musibah. Hal inilah yang sering kita sebut sebagai indra ke enam kita.

Kita Akan Sembuh Dari Sakit Kronis/Parah Dengan Tidak Kita Sadari.
Energi positif dalam diri kita yang menghasilkan hati bawah sadar, sebenarnya sudah dianugerahkan Allah sejak ruh kita ditiupkan, lengkap dengan system kerja semua organ tubuh, sangat lengkap, termasuk, catatan jalan suksesnya.

Hati bawah sadar juga sudah diprogram Allah dengan instruksi-instruksi yang sempurna agar setiap organ tubuh manusia bekerja secara optimal sesuai dengan fungsinya yang berbeda-beda, mulai dari jantung, ginjal, usus, lambung, sampai dengan pori-pori manusia pun akan bekerja sesuai fungsinya atas instruksi otomatis dari bawah sadar manusia.

Suatu penyakit terjadi karena salah satu atau beberapa organ dalam tubuh manusia bekerja tidak optimal.

Jika bawah sadar kita bangkit, dengan secara sempurna hal tersebut akan memberi instruksi-instruksi alamiah yang sangat mendasar kepada seluruh organ tubuh untuk bekerja secara optimal sesuai fungsinya masing-masing, termasuk darah yang berperan mengganti sel-sel rusak dan jantung yang memompa darah agar beredar dengan baik. Yakini tentang hal tersebut bahwa benar-benar bisa terjadi.

Seseorang Bisa Menyembuhkan Orang Lain Dengan Tenaga Prana 
Semakin kita menjaga energi/aura kita tetap tinggi, kita akan semakin sensitif dengan sentuhan-sentuhan energi itu sendiri. Kita akan dapat merasakan atau bahkan meraba energi pasien, tentunya kita dapat membedakan antara energi organ tubuh yang sakit dibanding energi organ tubuh sehat. Energi yang terjaga akan dapat merasakan serta membenahi energi pasien yang sedang mengalami kerusakan/atau tidak bekerja sesuai fungsinya. Tekhnik ini sangat ilmiah yang disebut dengan terapi prana.

Itulah beberapa keajaiban dari sebuah energi dalam diri kita. Bukankah sangat dahsyat? Dan masih banyak lagi keajaiban-keajaiban lain yang tidak terduga.

No comments:

Post a Comment