Tuesday, August 28, 2018

APAKAH AURAMU KEEMASAN PUTIH ABU-ABU COKELAT ATAU HITAM

Aura Keemasan, putih, abu-abu, coklat dan hitam

Keemasan
Aura dengan warna keemasan mencerminkan suatu energi kebaktian yang tinggi serta keselarasan, energi rohani yang dinamis dan juga menandakan perasaan bahwa orang tersebut telah sampai pada kemampuannya sendiri. Selain itu, warna keemasan juga menggambarkan suatu penyegaran kembali. Aura dengan warna ini juga memiliki semangat yang kuat serta mempunyai inspirasi yang hebat. Warna ini dominasi pada sifat-sifat yang baik. Walau saat warna ini terlihat tampak lebih keruh, namun dirinya mencerminkan masih dalam proses menemukan inspirasi yang lebih luhur. Warna ini mencerminkan proses alkemis yang masih berlangsung; yaitu mereka masih berusaha mengubah hidupnya menjadi seperti emas; indah dilihat dan mempunyai makna.

Putih
Warna putih; melambangkan kesucian. Warna putih pada aura yang tampak seringkali terlihat sebagai nuansa-nuansa yang transparan. Maka dari itu perlu ketelitian mengenai warna putih yang tampak pada pancaran aura tubuh manusia apakah warna putih tersebut merupakan energi yang sesungguhnya atau hanya sekedar persepsi buruk terhadap warna aura yang ada. Jika memang warna putih tersebut terlihat menonjol sebagai warna aura, hal ini menunjukkan suatu kemurnian serta kebenaran. Warna putih identik dengan kesucian, jadi warna putih mencerminkan bahwa energi pribadi seseorang sedang menyucikan, membersihkan, atau memurnikan dirinya sendiri. Selain itu, warna putih juga memberikan gambaran bahwa bangkitnya kreativitas seseorang menjadi lebih besar.

Seseorang dengan aura warna dasar putih pada umumnya memiliki Karakteristik; transformasi, transeden, spiritual, penyembuh, ketenangan, pencerahan, sensitif, hidup di dimensi yang lebih tinggi, relasi dengan Tuhan yang dominan. Namun jika warna putih pada aura tampak terlihat berlebihan warnanya (mengelilingi seluruh tubuh seseorang), bisa juga menunjukkan hilangnya suatu kemauan, sudah tidak lagi hasrat untuk meneruskan kehidupan, terlihat amat lesu, serta ketahanan diri hilang.

Abu-abu
Aura dengan warna abu-abu dapat mengindikasikan suatu gerak ke arah peningkatan kemampuan bawaan. Warna abu-abu adalah warna inisiasi. Jika nuansa abu-abu pada aura ini lebih condong ke arah keperak-perakan, hal ini tersebut menggambarkan bahwa bangkitnya energi-energi kewanitaan. Aura dengan warna ini mempunyai energi dan kamampuan yang bersifat menerangkan khayalan dan intuisi.

Namun jika nuansa warna yang keluar dari aura seseorang warna abu-abunya terlihat lebih gelap atau keruh, hal tersebut mencerminkan adanya ketidakseimbangan fisik orang tersebut. Selain itu, warna-warna tersebut juga dapat menunjukkan bahwa orang tersebut tidak akan membiarkan pekerjaan yang sedang ia kerjakan menjadi terbengkalai. Apabila warna abu-abu pada aura seseorang tampak lebih banyak, dapat menunjukkan seseorang yang suka sembunyi-sembunyi.

Coklat 
Warna coklat seringkali diartikan banyak orang bahwa warna ini menunjukkan kurangnya suatu energi di dalam tubuh dan juga terjadi suatu ketidakseimbangan di dalam tubuhnya, adanya ketidak mapanan, kondisi bingung, materialistis, serta menolak spiritualitas. Namun hal tersebut tidak selalu benar. Warna ini seperti halnya warna bumi. Warna ini sering muncul dalam medan aura seseorang. Jika pada aura seseorang tampak warna seseorang. Jika pada aura seseorang tampak warna coklat, terutama pada bagian di atas kepala serta bagian sekitar kaki, hal tersebut dapat mencerminkan adanya pertumbuhan baru pada orang tersebut. Warna ini menunjukkan tumbuhnya akar-akar baru serta kemauan untuk berprestasi. Warna coklat adalah warna yang dapat mencerminkan kerajinan serta keteraturan.

Jika aura dengan warna coklat terpencar melintasi wajah atau menyentuh kepala seseorang, hal tersebut dapat mencerminkan kurangnya suatu kebijaksanaan atau perlu adanya kebijaksanaan. Namun jika warna tersebut tampak pada wilayah cakra, maka hal tersebut bisa diartikan bahwa pusat-pusat wilayah tersebut perlu dibersihkan. Warna ini akan muncul jika terjadi masalah-masalah mengenai kurangnya suatu energi dalam diri orang tersebut. Sering kali warna merah sulit ditafsirkan, karena warna itu mudah mencerminkan wilayah-wilayah yang bermasalah di dalam tubuh, tetapi kita perlu berhati-hati agar tidak cepat mengambil sebuah kesimpulan saat kita melihatnya. Cara yang terbaik dalam mengambil kesimpulan tersebut adalah dengan melihat umpan balik dari orang lain.

Hitam 
Ada juga pendapat yang mengatakan bahwa warna hitam yang muncul pada aura merupakan indikasi dari kematian atau suatu penyakit yang mengerikan. Namun, pendapat tersebut bagi Ted Andrew (Pakar dan guru dalam bidang metafisika dan kerohanian) tidak benar. Dirinya tidak menemukan hal semacam itu. Dia mengatakan bahwa aura warna hitam yang terlihat dalam aura adalah salah satu warna yang paling membingungkan dalam spektrum aura.

Warna hitam merupakan warna perlindungan. Warna ini dapat bersifat melindungi seseorang dari energi-energi dari luar yang dapat mempengaruhi aura kita. Jika warna hitam tampak dalam aura kuta, hal tersebut dapat menandakan bahwa orang tersebut sedang melindungi dirinya sendiri. Selain itu, warna hitam pada aura juga dapat mencerminkan bahwa akan muncul pengertian baru tentang beban-beban dan pengorbanan-pengorbanan.

Jika warna hitam tampak pada aura kita, hal tersebut dapat juga memperlihatkan adanya ketidakseimbangan dalam diri kita. Sering kali ketidakseimbangan fisik muncul sebagai wilayah gelap atau hitam di aura sekitar tubuh jasmani kita. Wilayah tersebut memberikan isyarat-isyarat tentang hal ini. Di wilayah-wilayah pinggiran aura itu, warna hitam dapat menunjukkan lubang-lubang dalam medan aura.



No comments:

Post a Comment