Wednesday, September 5, 2018

MANFAAT AURA BAGI DIRI KITA

Manfaat Aura

Mengetahui Manfaat Aura
Aura merupakan energi yang terpancar dari dalam tubuh diri kita. Jika kita bisa merasakan dan mengetahui medan energi dalam tubuh kita, serta bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, tentulah kita bisa merasakan suatu keuntungan bagi diri kita sendiri nantinya. Pada jaman yang serba canggih seperti sekarang, alat untuk mendeteksi atau melihat aura pun sudah ada. Dengan adanya alat tersebut kita dapat mengetahui vibrasi medan energi, kondisi stres level, dominansi yin-yang, dominansi hati-pikiran, kondisi emosi dan type kepribadian diri (berdasarkan EQ-emotional quotion). Dengan demikian, kita mampu memahami diri kita secara lebih utuh. Disamping itu, kita dapat juga melihat kondisi kesehatan secara umum yang dikaitkan dengan sistem endokrin di tubuh kita.

Mengenai bagaimana caranya kita melihat aura serta bagaimana mengolah aura tersebut untuk mencapai tujuan yang kita inginkan akan pada tulisan selanjutnya. Dengan kita bisa mengerti kandungan aura dalam diri sendiri. Setidak-tidaknya kita dapat mengantisipasi sesuatu yang tidak kita inginkan nantinya serta kita dapat mengendalikannya pada hal yang lebih baik. Selain itu, kita bisa mengerti kondisi kita saat itu.

Melalui analisis aura, ada beberapa hal yang dapat kita ketahui dan dapat pula diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, yaitu, dalam bidang psikologi dan kesehatan. Untuk rekrutmen pegawai, dapat dilihat kecocokan petsonalitas dengan bidang pekerjaannya. Sedangkan untuk deteksi kesehatan, analisis aura akan memberikan gambaran kesehatan yang lebih mendalam dari kondisi pasien. Khusus bagi orang-orang yang mendalami olah napas atau tenaga dalam, mereka dapat mengetahui sejauh mana keaktivan 7 pusat energi di badannya, sedangkan bagi orang-orang yang menekuni olah spiritual (meditasi, wirid, dan sejenisnya) dapat diketahui tekhnik mana yang benar dan berhasil sesuai apa yang dikehendakinya.

Sepertinya yang kita ketahui, aura dalam tubuh manusia dapat bermanfaat sebagai pendeteksi awal atas suatu kondisi tertentu di sekitar kita, dimana semakin tebal aura kita maka akan semakin baik pula kemampuan kita dalam mendeteksi suatu kondisi yang jauh dari kita.

Dengan kita bisa melihat bentuk aura inti seseorang, kita akan mampu menentukan kesehatan tubuh yang bersangkutan, dimana mereka yang menderita sakit akibat gangguan fisik akan tampak cekung pada aura inti dibagian tubuh yang sakit, sedangkan mereka yang menderita sakit akibat gangguan psyhis pada sekitar cakra mahkota dan bagian tubuh yang sakit akan tampak cembung.

karakter seseorang dapat dilihat dari warna aura eterik yang melapisi tubuhnya, dimana warna aura ada yang bersifat tetap (warna dasar) yang melambangkan sifat dasar manusia tersebut, sedangkan afa pula warna sementara (tidak permanent), yang hanya keluar karena pengaruh pikiran seseorang pada saat itu.

Warna dasar aura (eterik) seseorang pada dasarnya cenderung berubah ke warna putih sejalan dengan kematangan hidup serta meningkatnya kesadaran akan segala sesuatu yang berhubungan dengan Tuhan.

Aura berfungsi pula sebagai media penghantar apabila kita melakukan pengobatan dari jarak jauh atau dalam kegiatan telepati dan hipnotis yang lita lakukan, dimana sesuai dengan sifatnya, aura dapat menembus apa saja dapat dihambat oleh apapun.

Keajaiban Aura Positif
Energi atau aura positif dalam diri kita mengandung keajaiban-keajaiban positif yang kita sangka. Kita benar-benar tidak dapat mengetahui keuntungan apa saja yang akan kita dapatkan nantinya.
Sekali lagi, sadarilah bahwa energi dalam diri kita sungguh sangat luar biasa, jika kita dapat menjaga dan mengelola energi dalam diri, terdapat efek dahsyat otomatis yang dapat kita rasakan nantinya, diantaranya adalah :

  1. Kita akan mendapatkan kesuksesan yang luar biasa secara tak terduga.
  2. Kita akan menemukan kesuksesan kita dari sisi profesi/bidang usaha yang sangat kita nikmati.
  3. Terhindar dari kerugian, musibah, bencana dan lain-lain atas izin Allah.
  4. Kita akan sembuh dari sakit kronis/parah dengan tidak kita sadari.
  5. Seseorang bisa menyembuhkan orang lain dengan Tenaga Prana. 



No comments:

Post a Comment