Saturday, August 25, 2018

MENGENAL WARNA-WARNA AURA DAN MAKNANYA

Warna-warna Aura

Merah
Merah; seperti api yang panas, energi yang sangat kuat serta mempunyai daya kreatif ptimer. Menunjukkan kehendak, pikiran dan nafsu yang kuat. Sifat umum dari warna merah energik, kompetitif, pemimpin, pemenang, keberanian. Aura yang warna merah cenderung berjiwa wiraswasta, suka menggugah bakat serta kemampuan yang tersembunyi. Bergerak dalam bidang marketing. Namun perlu kita tahu, jika warna merah yang berlebihan atau terlalu banyak warna merah keruh; hal tersebut menandakan terjadi ketidakseimbangan dalam tubuh, sering kecapekan, tiada daya dan tenaga, tubuh lemah, bahkan kesakitan. Hal ini terkait erat dengan fizikal. Warna merah yang berlebihan juga menandakan ketakutan yang luar biasa, perasaan tidak tenang, panik, yang lebih dikhawatirkan adalah terdapat tanda-tanda masalah darah tinggi, syaraf dan penyakit lainnya yang bersumber dari ketegangan.

Orange
Orange; warna kehangatan, kreativitas dan emosi. Warna orange dapat juga mencerminkan terbukanya kesadaran baru, terutama pada bidang perbintangan dalam hidup. Seseorang yang memiliki aura dengan warna orange, pada umumnya memiliki kKarakteristik orang yang produktif, berpikir positif, menyukai petualangan, kratif dan ekspresif, menyukai tantangan, selalu bergembira, orientasinya pada bisnis.

Jika warna orange berlebihan, hal tersebut dapat mencerminkmencerminkan kesombongan dan suka pamer. Terlalu cepat menyesali perbuatan yang telah dilakukan. Pikirannya tidak menentu, gampang berubah-ubah.

Kuning
Warna aura yang paling mudah dilihat adalah warna kuning, warna ini mencerminkan kegiatan mental dan cahaya matahari baru. Jika di bagian ujung rambut terlihat warna kuning pucat, hal tersebut menunjukkan optimisme. Karakteristik dari aura yang berwarna kuning pada umumnya adalah suka belajar, murah hati, dan cerdas. Namun jika warna kuning tersebut berubah menjadi keruh, bisa jadi disebabkan penyalahan kecerdasan yang dimilikinya untuk menipu. Sifat umum dari warna kuning ini suka bermain dan melucu, cerah, aktif, secara fisik, bersahabat, percaya, kekanak-kanakan, riang, bebas, tidak suka terikat, melepaskan atau membebaskan kekuatan vital, orang yang auranya bersinar kuning adalah orang yang penuh kegembiraan batin, sangat murah hati dan tidak terikat pada apapun. Perkembangan spiritualnya cukup tinggi, tanda dari seorang guru spiritual. Jangan menerima ajaran dari siapapun yang tidak mempunyai aura seperti ini, saat ini sangat jarang ditemukan orang yang mempunyai aura yang lebih besar dari 3 cm.

Hijau
Warna hijau melambangkan tumbuhan, selalu dalam ketenangan, peka terhadap sesuatu, mempunyai rasa belas kasihan yang tinggi. Selain itu, warna hijau menandakan seseorang yang handal, memiliki pikiran yang terbuka serta dapat dipercaya. Karakteristik yang dimiliki dari warna hijau ini pada umumnya adalah social yang tinggi, dekat dengan alam, menyukai hewan piaraan, harmonis, senanf berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain, pada umumnya, orang-orang dengan aura hijau (dominan) adalah orang-orang yang bergerak di bidang pelayanan.

Sifat umum aura hijau; santai, mengubah energi, berkemampuan menyembuhkan secara alami, semua penyembuhan alami seharusnya mempunyai aura seperti ini. Orang dengan warna hijau menonjol adalah adalah penyembuh alami, semakin kuat aura hijaunya, semakin baik kekuatan penyembuhannya, mereka juga senang bertaman dan biasanya mempunyai tangan yang "panas", ditangannya segala sesuatu jadi tumbuh, selalu berada pada saat sekarang. Seseorang dengan aura hijau yang menonjol selalu dalam kedamaian dan tenang, pikiran berwarna hijau menandakan keadaan yang tenang dan menyembuhkan.

Nuansa warna hijau yang terlalu keruh bisa menandakan ketidakpastian dan kesengsaraan. Warna hijau yang terlalu keruh juga mencerminkan sifat iri hati, menunjukkan keragu-raguan, dan gampang curiga.

Biru
Seperti warna kuning, warna biru adalah warna yang mudah terlihat dalam aura, warna ini menunjukkan ketenangan dan keteduhan. Mencerminkan sebuah kebaktian, kesungguhan serta kebenaran. Seseorang dengan aura dasar warna biru ini pada umumnya memiliki Karakteristik : sensitif, penolong, penuh kasih sayang dan perhatian, loyalitas tinggi, penuh kedamaian, keinginan untuk membantu oralain, orang yang senang memberikan pelayanan dan perhatian pada orang lain, penampilan yang seimbang, mendukung kehidupan, sistem syaraf yang tenang, memancarkan kekuatan dan energi, orang dengan aura yang mempunyai warna biru yang menonjol selalu tenang, seimbang dan merasa siap bertahan hidup di gua, meteka dilahirkan dengan semangat hidup yang tinggi, pikiran warna biru adalah pikiran mengenai menenangkan sistem syaraf untuk mencapai keseimbangan daya pikir atau pikiran mengenai bertahan hidup.

Violet dan Ungu
Warna ungu (violet) berkesan pada suatu perubahan dan kehangatan. Violet betkaitan erat antara hati dengan pikiran, jasmani dengan rohani, keduanya bercampur menjadi satu, menunjukkan keseimbangan. Pada umumnya seseorang yang mempunyai warna dasar ungu ini sifatnya; spiritualis, pengendali, penuh motivasi, berdedikasi, bertanggung jawab, mempunyai kharismatik kuat. Selain itu orang dengan aura dasar warna ungu ini memiliki Karakteristik umum, yaitu intuitif, artistik, idealistik, magis, sensual, theorist, futuristik, memiliki visi ke depan, tidak kompromis, penuh kemungkinan dan penemu yang inovatif.

Merah Jambu
Merah jambu atau pink; melambangkan suatu kasih sayang, cinta dan kemurnian. Jika dilihat dalam aura, warna merah jambu ini mencerminkan sifat seseorang yang tenang dan sopan, suka sesuatu yang berhubungan dengan kesenian dan keindahan. Karakteristik umum yang dimiliki warna biru ini orangnya penuh imajinasi, mistikal, penuh fantasi, pemimpi, artistik, lembut, kreatif, mudah terluka perasaannya, sensitif, sering mengawang-awang (mengkhayal), tidak realistis dan eterik.

Selain itu, seseorang dengan aura berwarna merah jambu menandakan bahwa seseorang tersebut telah mencapai suatu keseimbangan yang sempurna antara kesadaran spiritualis dan kenyataan materi.

No comments:

Post a Comment